Sebuah Mobil Colt Diesel Pengangkut Pasir Alami Kecelakan Tunggal -->
Cari Berita

Advertisement

Sebuah Mobil Colt Diesel Pengangkut Pasir Alami Kecelakan Tunggal

22 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Lebak - Sebuah mobil pengangkut pasir alami kecelakan tunggal di tanjakan Curug Tutul, Desa Citetas, Kecamatan Rangkasbitung dikarenakan Overluod muatan dan pecah ban sehingga mobil tersebut tidak dapat dikendalikan dan terbalik. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Selasa ( 22/07/23 ).

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut, mobil yang bermuatan pasir melebihi kapasitas alami pecah ban pas tanjakan, sehingga mobil tersebut tidak bisa dikendalikan, pasir yang diangkutnya pun berserakan di jalan sehingga menutup setengah jalan.

Alhmduliahnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namu sopir yang membawa colt diesel tersebut mengalami syok, katanya.

Tidak menunggu lama teman - teman sopir yang sejalur dengannya langsung membantu mobil yang terbalik tersebut dan memindahkan muatan pasir yang berserakan ke mobil lainnya guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Dalam sebuah kejadian lakalantas yang terjadi, sebuah mobil colt diesel yang membawa pasir dari galian Cimarga yang bermuatan overlod ini sangat membahyakan bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya, hal ini perlu perhatian khusus dari elmen kepemerintahan agar tidak ada lagi kendaran - kendaran bermuatan matrial yang melebihi kapasitas. ( Sp )