Siap Maju Berkompetisi di Pileg 2024, Muh. Anas Ali Target Raih 2 Kursi -->
Cari Berita

Advertisement

Siap Maju Berkompetisi di Pileg 2024, Muh. Anas Ali Target Raih 2 Kursi

07 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Selayar - Aroma pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, serasa kian kental dan menajam. 

Hal tersebut ditandai salah satunya dengan mulai bertebarannya spanduk, baligho, dan banner figur bakal calon anggota legislatif, capres dan cawapres. 

Beberapa figur calon bahkan mulai melancarkan gerakan sosialisasi, kampanye, penggalangan suara, dan pendekatan personal, maupun kekeluargaan untuk bisa meraih suara serta dukungan di kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang. 

Draft visi misi, tagline, program, dan slogan bermuatan janji politik, tak urung disuarakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Muh. Anas Ali, SH yang untuk kali keempat, kembali menyatakan kesiapan untuk maju berkompetisi di Pemilu serentak tahun 2024.

Disambangi wartawan di runah kediaman pribadinya, sosok politisi muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu dengan tegas menyatakan komitmen untuk terus mengusung serta memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama dari sisi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. 

"Secara umum kita akan tetap mengusung memperjuangkan aspirasi rakyat dan kebutuhan mendasar masyarakat", singkatnya. 

Tidak tanggung tanggung, Anas bahkan menargetkan untuk meraih dua kursi di Dapil Benteng dengan menampilkan dua wajah politisi pendatang baru yang nota benenya merupakan pengejawantahan keterwakilan dua putera terbaik Kabupaten Selayar. Keduanya terdiri dari H. Zukhri, S. Sos dan Andi Ahmad Djaka. 

Sedangkan satu kursi lain ditargetkan bisa diraih di Dapil Lima. Target ini diharapkan bisa dicapai sebagai bentuk penguatan di lembaga legislatif dalam upaya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat. 

Sementara kekuatan Dapil pulau, baru akan ditentukan kemudian, usai ditetapkannnya daftar calon sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar. (Fadly Syarif)