Suara Bising Mesin Di PT Gitindo Terdengar ke Pemukiman Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Suara Bising Mesin Di PT Gitindo Terdengar ke Pemukiman Warga

23 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Lebak - Suara bising mesin PT Gitindo timbulkan kebisingan yang cukup keras ke lingkungan / Warga terdekat. Hal ini sangat membuat tidak nyaman apa lagi disaat warga mau melepas lelah di sore hari. Bahkan lebih parahnya saat kumandang Azan Magrib masih terdengar sampai jam 12 malam WIB.Rabu (23/07/23).

Salah satu warga sangat merasa tergangu dengan adanya suara mesin dari PT Gitindo. Sudah hampir 5 bulan lamanya suara bising dari salah satu mesin yang ada di belakang terdengar hingga ke pemukiman warga.

Saat media online meminta keterangan dari salah perwakilan PT Gitindo, Bapak Warso menerangkan, "suara yang terdegar ke pemukiman warga sekitar itu benar suara mesin cruser pengilingan limbah sisa produksi." masih katanya dalam pesan singkat WhatsApp bahwa mesin itu beroprasi hanya siang hari saja.

"Iya bang akan segera merapihakan dalam jangka 1 bulan kedepan," kepada media online statusrakyat.com.

Kami berharap secepatnya, tidak menunggu satu bulan lamanya biar bisa segera ditata dengan rapih agar suara- suara produksi dari mesin yang ada di Pt Gitindo tidak terdengar lagi kepemukiman warga. ( Sp )