Diduga PT. Getindo Tidak Prioritaskan Warga Sekitar, Tokoh Pemuda Ingin Bertemu -->
Cari Berita

Advertisement

Diduga PT. Getindo Tidak Prioritaskan Warga Sekitar, Tokoh Pemuda Ingin Bertemu

06 September 2023


StatusRAKYAT.com, Lebak - PT Getindo diduga tidak memprioritaskan masyarakat terdekat / setempat dimana banyaknya keluhan - keluhan terkait peneriman kariawan dan masih banyak yang dipertanyakan masyarakat terkait perushan tersebut. Hal ini jelas mengundang tanya terhadap masyarakat sekitar. Rabu ( 06/09/2023 )

Rusnasir yang bisa disapa Goclek selaku ketua pemuda meminta kepada pihak perusahan agar bisa dipertemukan dengan pihak perusahan agar biasa menemukan titik terang terkait peneriman kariawan, dana CSR dan bukan hanya itu saja, salah satu warga pun mengeluh terkait berisiknya dari salah satu mesin cruser di belakang.

"Kami berharap agar bisa bertemu dengan pihak perusahan, agar terbanggunnya komunikasi yang baik hingga dapat mengambil keputusan - keputusan yang berimbang, kata Goclek.

Tambahnya, "Bahkan masyarakat atau toko - tokoh pemuda dan lingkunganpun selama ini tidak ada yang tersentuh oleh perusahan tersebut. Apa seperti itu perusahan terhadap lingkungan".

Mengingat adanya dana CSR yang harus dikeluarkan perusahan dengan cara meningkatkan kesejahtran masyarakat dan lingkungan sekitar, bukan memberikan kontribusi negatif terhadap masyarakat dan lingkungan. 

Rusnasir berharap bisa memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa bersama - sama menjaga keberlangsungan hidup masyarakat yang lebih baik lagi dengan adanya perushan di daerah mereka.

Ketika awak media online statusrakyat.com mencoba menghubungi pihak Getindo via WhatsApp tidak ada jawaban, padahal terlihat centang dua hingga berita ini diterbitkan. (SP)