Gebyar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad Saw, 1445 H / 2023 M. Kampung Tutul, Rw 03, Desa Citeras -->
Cari Berita

Advertisement

Gebyar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad Saw, 1445 H / 2023 M. Kampung Tutul, Rw 03, Desa Citeras

20 Oktober 2023


StatusRAKYAT.com, Lebak - Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw. Di sambut meriah warga kampung tutul, dan warga kampung tetangga SeDesa Citeras. dimana dalam rangkayan acara maulid Nabi Muhamad Saw. Panitia penyelegara mengelar acara guna meningkatakan kecinta'an kita kepada Nabi Besar Muhamad Saw. Kamiis ( 19/10/2023 )

Dalam kegiatan peringatan Mualid Nabi Muhamad Saw, panitia penyelengara mengelar acara selama 3 malam - dimana acara keagama'an dengan mengadakan perlomban - perlomban bagi anak - anak, Antara lain.

1 . Tilawah & Thafidz Quran
2. Adzan & Ceramah Agama
3. Cerdas Cermat & Adzan Pemuda
4. Pawai Antar Rt

Dimana dalam sambutan Wahyu Selaku Ketua pelaksana Maulid Nabi Besar Muhamad Saw, Ucapakan banyak -banyak terima kasih, kepada semua masyarakat kampung tutul hususnya, yang telah banyak mengorbankan materi tenaga dan pikiran'nya, dan juga kepada semua pihak donatur - donatur dari semua Elment yang tidak dapat saya sebutkan Satu persatu.

''Masih katanya," saya ucapakan terima kasih kepada semua panitia, para pemuka Agama, kiyai, ustad, Santri, Pamuda, dan juga ibu - ibu, tamu undangan yang sudah bisa hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhamad Saw, yang diandakan Di Masjid Al - Hidayah. Hal ini merupakan kebahgian yang tak terkira, hingga acara Maulid Nabi Muhamad Saw bisa sebesar ini, dan berjalan dengan lancar. 

Lanjutnya, semoga tahun yang akan datang kita bisa mengadakan Maulid Nabi Muhamad Saw, lebih besar lagi dan lebih meriah lagi, dan juga semakin banyak warga yang berperan akif di bidang keagama'an, guna lebih meningkatkan lagi kecinta'an kita kepada Baginda Nabi Muhamad Saw. Tutupnya 

Wartawan : Saripudin