Bupati Karo Terima Kunjungan Silaturahmi Konsulat Jendral Republik Singapura dan Dosen Politeknik Republik Singapura -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Karo Terima Kunjungan Silaturahmi Konsulat Jendral Republik Singapura dan Dosen Politeknik Republik Singapura

28 Februari 2024



StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang terima kunjungan silaturahmi Dosen Politeknik Republik Singapura dan Konsulat Jendral Republik Singapura ke Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Karo, Selasa(27/02/2024). 

Selain bersilaturahmi, pertemuan ini bertujuan untuk mendiskusikan peluang peluang pengembangan agrikultur di Kabupaten Karo. 

Dalam kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Jendral Singapura dan Politeknik Republik Singapura. Dengan harapan pertemuan ini dapat saling membagi informasi terkait peluang untuk meningkatkan aktivitas sektor, Pertanian, perekonomian, pendidikan serta sektor lain antara Indonesia dan Singapura, khususnya potensi yang ada di Kabupaten Karo. 

Turut dihadiri oleh Asisten Direktor Republic Polytecnic of Singapore,  Mr. Mohamad Faizal, Deputy Director, Mr Song Sin Nee, Programme Chair, Dr Laura Yap, Consular, Yap Wee Ping, Consular Assistant, Rosmenniwel Togatorop serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Karo. 

(Jona T/Diskominfo)