Karyawan Meninggal Dunia Tertimpa Excavator Galian C PT. Briga / Kartika di Desa Nameng -->
Cari Berita

Advertisement

Karyawan Meninggal Dunia Tertimpa Excavator Galian C PT. Briga / Kartika di Desa Nameng

27 Februari 2024


StatusRAKYAT.com, Lebak - Karyawan bernawa  ( Iwan ) asal kampung Bahbul Desa Cimangenteng, naas tertimpa exsapator di galian C  PT. Briga / Kartika, dan meninggal di tempat kejadian, Senin pukul 10: 03 wib, ( 21 / 02 / 2024 ).

Menurut keterangan salah satu teman kerja ( Rendi ), menjelaskan kepada awak media online, bahwa oprator yang bernama (  Iwan ) sedang menindahkan monitor, namun hal tidak terduga excavator terbalik sehinga oprator yang bernama Iwan tidak dapat terselamatkan, tertimpa Excavator dan meninggal dunia di lokasi kejadia, ujarnya.

Di sisi lain saudaranya ( Yadi ) yang juga bekerja di PT. Briga / Kartika sempat membantu dengan tangan kosong sendirian, tak lama teman - temannya pun berlarian membantunya, samapai - sampai harus mengunakan Excavator lain untuk mengevakuasi korban,  menurut keterangan, bangian punggung, kaki dan kepala yang tertimpa sehingga sangat sulit untuk dikeluarkan, ucapnya.

Saat awak media online mendatangi kediaman korban, terlihat semua keluarga korban dan kerabat korban berdatangan melayat kerumah korban. Tak lama pihak Kepolisian Polsek Lebak datang kediaman korban guna penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian.

Saudara ( Aling ) kerabat korban meminta kepada perusahan dimana iwan kerja, untuk bertanggung jawab penuh terhadap korban dan keluarganya, dimana iwan sudah cukup lama bekerja di Galian C tersebut. Untuk sementara ini pihak perusahan yang langsung datang kekediaman korban, Memberikan uang sebesar  5.000.000 ( Lima Juta Rupih ). Tutupnya 

 

Red /