Respon Cepat Polsek Tukdana, Amankan Dua Kelompok Remaja Terlibat Perkelahian Yang Sempat Viral di Medsos -->
Cari Berita

Advertisement

Respon Cepat Polsek Tukdana, Amankan Dua Kelompok Remaja Terlibat Perkelahian Yang Sempat Viral di Medsos

24 Februari 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Dua kelompok remaja yang terlibat dalam insiden perkelahian yang viral di media sosial Facebook berhasil diamankan untuk dilakukan pembinaan oleh Kapolsek Tukdana Polres Indramayu, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H.

Peristiwa perkelahian itu terjadi di Jalan Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu pada Selasa (21/2/2024).


Dalam upaya penanggulangan dan pembinaan, para remaja yang terlibat serta orang tua mereka berkumpul di Mako Polsek Tukdana. Jumat malam (23/2/2024)


Para orang tua diminta untuk turut serta mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam perbuatan serupa di masa mendatang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menjelaskan bahwa kejadian tersebut menjadi perhatiannya.


Adanya video yang beredar di media sosial yang menunjukkan sejumlah anak sekolah terlibat dalam pertikaian.


Setelah dilakukan penyelidikan, Polsek Tukdana berhasil mengidentifikasi dan memeriksa 7 orang remaja yang terlibat dalam insiden tersebut, yang rata-rata berusia di bawah 15 tahun.


"Pemeriksaan tidak mengungkap adanya korban luka dalam peristiwa tersebut," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Setelah mendapatkan pembinaan, ketujuh remaja tersebut memberikan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk proses pengawasan dan pembinaan lebih lanjut,” kata AKP Iwa Mashadi.(Mutadi)