Bupati Karo hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Saitun GBKP Klasis Kabanjahe Tigapanah -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Karo hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Saitun GBKP Klasis Kabanjahe Tigapanah

19 April 2024



StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam acara Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-9 saitun yang dilaksanakan di Jambur Gerga Mulawari Kecamatan Tigapanah.Jumat, (19/04/2024).

“Melalui Perayaan pada hari ini ,kiranya kita selalu bersatu dengan Yesus Tuhan kita,sehingga kita semua, khususnya para saitun tetap berguna dan berbuah bagi sesama. Saitun tetap teguh dalam iman, selalu menjadi pribadi yang menebarkan sukacita, kasih dan kebaikan tanpa syarat” Ucap Bupati Karo.

“Saya juga berharap para saitun agar lebih memperhatikan  kesehatan dengan rutin melakukan cek kesehatan minimal sekali seminggu, mengikuti program senam saitun, minum air putih minimal 1,5 Liter perhari, dan jangan gampang tersinggung",ujar Bupati Karo, disambut tepuk tangan para saitun yang hadir.

"Pemerintah akan ikut bangga, jika masyarakat, khususnya Lansia dalam keadaan sehat" tambahnya.

Tampak Bupati Karo berinteraksi dengan semua saitun dengan penuh sukacita. Pada kesempatan ini Panitia memberikan tanda penghormatan sekaligus suapan kue ulang tahun kepada saitun yang memiliki usia paling tua dari lansia yang lain, diawali oleh Bupati Karo dan dilanjutkan oleh Ketua Panitia HUT Saitun Pt.Em.Kenan Ginting,M.Pd.  Adapun saitun yang menerima penghormatan tersebut yaitu Ponis Br Ginting dari Rg. Seberaya Baru (100 tahun), Ratna Br Tarigan dari Rg.Sinaman (100 tahun), Tabur Br Ginting (100 tahun), Atan Br Bukit dari Rg. Sinaman (95 tahun). 

Sebelum memberikan kata sambutan,Bupati Karo didampingi seorang Saitun dan perwakilan  panitia tampak menghibur seluruh hadirin dengan sebuah lagu Rohani.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo Tetap Ginting, S.Sos dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Camat Tigapanah Hasbel Karo Sekali,S.STP Msi, dan Kepala Desa Tigapanah.

(Jona T/Diskominfo)