Klarifikasi Ady Setiawan Terkait Foster Nina Ady Setiawan dalam Acara Halal Bilhalal NU Bersholawat -->
Cari Berita

Advertisement

Klarifikasi Ady Setiawan Terkait Foster Nina Ady Setiawan dalam Acara Halal Bilhalal NU Bersholawat

27 April 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Menyikapai pemberitaan yang  sudah beredar terkait Poster bergambar Nina Ady Setiawan dalam acara Halal bilhalal NU bersholawat di Sport Center Indramayu.

 Dirut. Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan angkat bicara mengklarifikasi 
Menanggapi munculnya poster bupati di acara halal bihalal NU, saat dihubungi media StatusRakyat.com lewat WhatsApp, Sabtu ( 27/4/2024).

Dikonfirmasi media StarusRakyat.com Dirut. Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu  Ady Setiawan memgatakan,"
saya sendiri sebetulnya tidak tahu dari mana sumber aksi tersebut, tetapi setelah saya cek itu  aksi spontanitas dari pegawai perumdam Tirta Darma Ayu," katanya.

Lebih lanjut, kebetulan juga warga Nahdlhtul Ulama kabupaten Indramayu yg malam ini hadir mengikuti halal bihalal Keluarga Besar NU Indramayu," sambungnya.

Masih menurut Ady Seriawan mengatakan,"  dan terkait gambar poster dimaksud adalah bentuk manivestasi ekspresi rasa harunya bahwa bupati Indramayu dipandang mereka figur yang religius dan berkesan telah mengajak warga NU selalu melantunkan sholawat dan membuat kesejukan dan kegembiraan akan hati yang damai," imbuhnya.

Masih Ady Setiawan, Jadi dirinya berharap ekspresi pegawai perumdam Tirta Darma Ayu yang juga warga NU ini tidak dieksploitasi ke arah politik karena tidak ada identitas arah politik , itu murni ekspresi kegembiraan sikap religius yang diungkapkan dalam bentuk lain antara seni dan sikap batin ketaqwaan. Dulu jaman walisongo juga melantunkan sholawat dengan gamelan dsb. Dan disitu juga ada umbul2 bendera foto-foto lain yang dibawa jamaah lain, saya kira tidak ada masalah kita pluraisme," harapnya. (Mutadi)