HUT BHAYANGKARA KE 73, 20 PERSONIL POLRI DAN ASN POLRES MADINA DAPAT REWARD NAIK PANGKAT
Cari Berita

Advertisement

HUT BHAYANGKARA KE 73, 20 PERSONIL POLRI DAN ASN POLRES MADINA DAPAT REWARD NAIK PANGKAT

7/1/19

StatusRAKYAT.com, MANDAILING NATAL - Kepolisian Resort Mandailing Natal (Madina) menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri di halaman Mapolres Madina, Senin (02/07/2019).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, dengan Komandan upacara Kanit Turjawali Satlantas IPDA Kesuma Hadi.

Peserta upacara pejabat utama Polres Madina dan Kapolsek Jajaran Polres Madina serta seluruh personil Polres dan perwakilan polsek jajaran.

Pelaksanaan upacara ini ada 20 orang personil Polri Polres Madina yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Dari Kompol Ke AKBP satu orang (Pensiun), dari AKP ke Kompol satu orang, Bripka ke Aipda dua orang, Brigadir ke Bripka 13 orang dan Bripda ke Briptu 4 orang personil.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H  mengatakan kepada para Bintara Polri yang memperoleh kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” tutur Mantan Kapolres Oku Sumsel tersebut

Pria lulusan Akademi Kepolisian 1999 ini juga  mengharapkan ibu-ibu Bhayangkari Polres Madina yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, saya harapkan dapat lebih memotivasi suaminya untuk lebih meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena dorongan moril seorang istri sangat mempengaruhi keberhasilan seorang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara. (Leodepari/Humas Madina)