Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah Hadir Dalam Milad ke 6 Majelis Taklim Halimah -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah Hadir Dalam Milad ke 6 Majelis Taklim Halimah

19 Desember 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Hajatan perhelatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar oleh Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Sumatera Utara bersama Majlis Taklim (MT) Halimah bertepatan dengan Milad Majelis Taklim Halimah yang ke 6 pada Kamis (19/12/2019)  dilaksanakan di Mesjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan.

Seperti diketahui keberadaan RKLA bersama MT Halimah adalah upaya terpadu untuk menciptakan suasana kondusif yang penuh kenyamanan dan kesejukan. diantara sesama umat beragama di Sumut.

“Selain pelaksanaan kegiatan zikir akbar, kita juga  telah  melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pantai Labu Deli Serdang pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2019  dimana Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah meletakkan pembangunan pertama  Mesjid Al Qudwah Desa Binjai Bakung Pantai Labu Kecamatan Deli Serdang Sumut.
Menurut Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah yang juga merupakan pembina Majelis Taklim halimah dan Bunda Indah Foundation intensitas pembinaan generasi muda Islami, adalah langkah konkrit membina dan menjalankan silaturrahmi menuju masyarakat religius yang saling menghargai keberagaman dalam kebersamaan. Sehingga tidak berlebihan kiranya, jika dengan mewujudkan dukungan penuh kepada pemerintahan saat ini, agar dapat meneruskan kepemimpinannya hingga 2024 mendatang.

Adapun penceramah yang  akan memberikan tausiah pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Rektor UINSU Prof Dr  Saidurrahman M Ag.(SR05)

statusrakyat.com