Tahun Baru Imlek 2020, Berastagi Dipadati Wisatawan Lokal -->
Cari Berita

Advertisement

Tahun Baru Imlek 2020, Berastagi Dipadati Wisatawan Lokal

26 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Kota wisata Berastagi yang berada di dataran tinggi Karo sudah tak asing di telinga bahkan sudah tersohor kebelahan dunia, yang banyak dinikmati dan disinggahi oleh para pelancong lokal maupun mancanegara untuk sebatas liburan maupun berbelanja oleh oleh berupa sayur mayur dan buah buahan serta cindramata.

Semisal di seputaran Pasar Buah Berastagi Kabupaten Karo pada hari ini yang tepatnya hari libur Nasional dalam menyambut Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari 2020 , merupakan libur panjang di akhir pekan bagi beragama Budha tentu menambah ramai nya para pelancong yang ingin membeli buah dan sayuran serta cindramata untuk dibawa pulang.

Menurut salah Pedagang Pasar Buah  S. Tarigan (36)  mengatakan," lumayan ramai lah, tapi kalau di suasana tahun baru Imlek ini kemungkinan ramainya nanti hinga satu minggu kedepan, kalau sekarang masih warga lokal yang berkunjung, untuk tamu etnis Tionghoa belum ada berkunjung, kemungkinan besok, lusa hingga minggu depan biasanya mereka sudah datang, "ucapnya.

Pantauan crew StatusRAKYAT.com hingga Sabtu sore (25/01) 2020 di lokasi Pasar Buah dan pelataran parkir Mejuah-Juah tampak para pengunjung rata rata rombongan keluarga dan Travel datang dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara dan juga Para Pedagang tampak sibuk melayani Para pembeli. Sementara situasi Lalu lintas terpantau aman lancar walaupun sedikit padat merayap. (D'vd)

statusrakyat.com