Ketua Bhayangkari Cabang TB Ny Dhita Prawira, Akan Lahir Generasi Peduli Kebersihan dan Keindahan Alam -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua Bhayangkari Cabang TB Ny Dhita Prawira, Akan Lahir Generasi Peduli Kebersihan dan Keindahan Alam

07 Februari 2020

StatusRAKYAT.com, Tanjung Balai - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Pada hari Kamis Tanggal 6 Pebruari 2020 Pukul 09.00 Wib Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai melaksanakaan Lomba Mewarnai.

Kegiatan lomba Mewarnai ini dibuka oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira dan peserta lomba adalah murid murid TK Bhayangkari 09 Tanjung Balai sebanyak 60 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Orang Tua dari seluruh murid TK Kemala Bhayangkari, Seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai dan guru-guru TK Kemala Bhyangkari dan sebagai Ketua Juri dalam lomba tersebut adalah Ibu Syamsuryati, S.Pd Kepala TK Darmawanita Kota Tanjung Balai.

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melahirkan generasi yang peduli akan kebersihan, keindahan tempat tinggalnya serta cinta terhadap alam sekitarnya.

Usai sambutan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Kriteria Lomba oleh Dewan Juri Syamsuryati, S.Pd sebagai berikut :
1. Komposisi dan Variasi Penggunaan Warna,
2. Kreativitas Penambahan Objek,
3. Teknil Pewarnaan Oil Pastel,
4. Kerapihan dan kebersihan.

Dari hasil penilaian dewan juri, pemenang lomba untuk Juara TK A dimenangkan oleh Rafa Septian, Rafi Septian dan Aurelia Putri Samosir sedangkan Juara TK B dimenangkan oleh Nurkasih Sembiring, Alegra Chadensy Manurung dan Fathir Adhan.

Semua hasil karya murid murid TK Bhayangkari 09 Tanjung Balai yang dinyatakan sebagai pemenang  akan dikirim ke Bhayangkari Daerah Sumatera Utara di Medan pada tanggal 09 Pebruari 2020.(RH/Red )