Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah Semi Permanen Di Desa Sukatendel
Cari Berita

Advertisement

Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah Semi Permanen Di Desa Sukatendel

01 February 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Sore itu masyarakat Desa lagi asiknya beraktifitas di Ladang dan sebagian di  rumahnya di kejutkan dengan kepulan asap yang membumbung tinggi ke udara, yang mana Api dengan cepat melahap 3 (tiga) rumah semi permanen di Desa Sukatendel Kec Tiganderket Kabupaten Karo pada Jumat(31/01)2020 sekitar pukul 16.30 WIB, tidak ada korban jiwa.

Adapun rumah yang terbakar tersebut  semi permanen sebanyak 3  (tiga) pintu ,
dan yang dirusak dibagian belakang rumah  sebanyak 1 (satu ) pintu yang terbuat dari papan milik Gama Peranginangin (53)  warga Desa Sukatendel Kec.Tiganderket Kab.Karo, Samsudin Ginting (50) warga Desa Sukatendel Kec.Tiganderket Kab. Karo,Pandia Sembiring (72)  warga Desa Sukatendel Kec.Tiganderket Kab.Karo. Dan sebuah Rumah dirusak dibagian belakangnya adalah milik Tertib Peranginangin (51) warga Desa Sukatendel Kec.Tiganderket Kab.Karo.

Sementara Kapolsek Payung AKP Jansen Bangun melalui Kasubbag Humas Iptu Syahril Lubis kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.
Petugas Polsek begitu mendapat laporan langsung terjun kelokasi untuk memberikan pertolongan berikut bersama masyarakat, dan Kepala Desa Dewanto Peranginangin serta Sekdes Rahmad Peranginangin.

Menurut Kapolsek, kebakaran  tersebut sementara diduga akibat arus pendek listrik dan kerugian ditaksir sekitar Rp 350 juta, dan korban jiwa tidak ada, kita selanjutnya melakukan olah TKP dan memasang garis Polisi serta menyita barang bukti 1 potong papan dan 1 seng bekas terbakar api  yang telah padam, "ucapnya. (D'vd )

statusrakyat.com