Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo Bagikan Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo Bagikan Sembako

22 Mei 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Melalui DPC PKB Kab.Karo Bagikan Sembako serta masker kepada masyarakat dan Kader-kadernya yang terkena pandemi Virus Corona. Kamis (21/05/2020).

Hal itu dilakukannya untuk mengurangi beban ekonomian masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Ketua DPC PKB Karo, Hektor Pompido Surbakti Mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk peduli masyarakat Sumatera Utara Khususnya Tanah Karo.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan gerak cepat terhadap Ketua Umum PKB bapak Muhaimin Iskandar yang diberikan kepada masyarakat.

Pandemi Covid-19 ini yang sangat mempengaruhi hasil pendapatan masyarakat. Kita mengetahui Tanah Karo merupakan kawasan perladangan, hal ini membuat petani mengurangi aktivitas bertaninya, "kata Hektor Pompido Surbakti didampingi Tim Panitia.

"Untuk saat ini kita telah bagikan dibeberapa kecamatan seperti, Berastagi, Kabanjahe, Desa Lingga,
Kecamatan tiganderket dan beberapa kecamatan lainnya, "Pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga mengatakan "bantuan ini sangat membantu sekali buat kami yang terdampak virus corona ini, kita juga tidak tahu ini kapan berakhir, katanya saat menerima bantuan sembako dari Ketua DPC PKB Karo.

Tambahnya. "Ekonomi masyarakat yang disini juga menurun derastis, bukan dikampung ini saja, rata-rata kampung yang ada di Tanah Karo ini juga mengalami kesusahan yang sama, "terang warga lingga itu.

"Kami masyarakat juga sangat mengharapkan kebijakan-kebijakan pemerintah untuk membagikan bantuan sosial tepat sasaran tanpa ada tebang pilihan, "harapnya.

Masyarakat Karo sangat mengapresiasi gerak cepat pembagian masker melalui PKB Peduli kepada masyarakat terdampak virus corona, hal itu diungkap warga yang menerima masker pemberian dari Partai Kebangkitan Bangsa. (SR02)