Sekum DPP PMS IND Dr. Bengkel Ginting, M. Si : "Sepantasnya Partai mengayomi Kiki Handoko Sembiring yang juga kader Pemuda Merga Silima" -->
Cari Berita

Advertisement

Sekum DPP PMS IND Dr. Bengkel Ginting, M. Si : "Sepantasnya Partai mengayomi Kiki Handoko Sembiring yang juga kader Pemuda Merga Silima"

25 Juli 2020





StatusRAKYAT.com,Medan (24/07) Ketika dikonfirmasi terkait hal yang menimpa kiki handoko sembiring, Sekretaris Umum DPP PMS Indonesia Dr. Bengkel Ginting M. Si meyakini kepolisian akan dapat memproses peristiwa yang dialami kiki handoko sembiring. Kalau pun ada salah pengertian yang membuat kiki berbenturan dengan kepolisian, hendaknya di selesaikan secara kekeluargaan apalagi selama ini PMS bermitra baik dengan kepolisian dalam menjaga kondisi Sumut, Kata Dr Bengkel Ginting Msi.

Sebagai lembaga, kita mohon pengertian kapolda atas kekeliruan kader PMS yg saat ini duduk di DPRD Sumut.

Demikian juga, sepantasnya partai politik mengayomi anggotanya serta pak djarot sebagai Ketua PDIP, tidak mesti tergesa gesa mengkaitkan dengan politis dan PAW di internal partai dan saya yakin hal itu ujar Bengkel Ginting

Saya yakin "pak djarot akan mengayomi anggotanya kiki sembiring yang juga kader Pemuda Merga Silima , toh peristiwa yang terjadi tidak berkaitan dengan Korupsi dan kiki juga tidak terlibat drug/narkoba kata dosen Fisip USU dan Mantan ketua KPU Karo dan KPU Sumut.(SR02)