DPD KAMIJO dan AIRBONS Dukung Bobby - Aulia di Pilkada Kota Medan -->
Cari Berita

Advertisement

DPD KAMIJO dan AIRBONS Dukung Bobby - Aulia di Pilkada Kota Medan

12 Agustus 2020

StatusRAKYAT.com, Medan - Bobby Afif Nasution dipastikan maju dalam kontestasi Pilkada 2020 dari PDI-P berpasangan dengan Aulia Rahman dari Partai Gerindra.

Kepastian itu di dapat setelah diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan Pada Selasa (11/8/2020) yang di ikuti oleh DPD PDI Perjuangan Sumut di Aula Bung Karno Kantor PDI-P Sumut secara virtual.

Di tempat terpisah, di Sekber Rumah Kolaborasi Bobby-Aulia di jalan cut Meutia No 17 Medan, telah berkumpul Para relawan dalam mendukung kemenangan Bobby-Aulia menjadi Walikota Medan. 

Dalam kata sambutannya, Bobby-Aulia mengucapkan " terimakasih kepada relawan dan masyarakat yang dengan tulus membantu saya dan Aulia Rahman menjadi Walikota Medan " ucapnya. "Saya tidak akan toleransi kepada para koruptor dan saya akan menjadikan Kota Medan menjadi Medan Berkah, karena Medan adalah Rumah Kita " katanya.

Dengan penetapan Bobby-Aulia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Daniel Kaban selaku ketua DPD KAMIJO Kota Medan, yang juga Ketua AIRBONS ( Aliansi Relawan Bobby Nasution) mendukung untuk kemenangan Bobby - Aulia sebagai Walikota Medan. 


Daniel Kaban mengharapakan perubahan di Kota Medan menjadi lebih baik lagi, terlebih selama ini Walikota Medan selalu tersandung masalah korupsi.

Daniel juga berpesan agar Bobby-Aulia memimpin Kota Medan jangan takut dalam memberantas korupsi dan membuat kebijakan-kebijakan yang tidak merugikan masyarakat, juga dapat menciptakan lapangan kerja. (Calbu)

statusrakyat.com