Kantongi Sabu - Sabu, Sopir Kama Transport Cicipi Dinginnya Jeruji Besi -->
Cari Berita

Advertisement

Kantongi Sabu - Sabu, Sopir Kama Transport Cicipi Dinginnya Jeruji Besi

26 Agustus 2020

StatusRAKYAT.com,  Tanah Karo - Personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo ringkus seorang Pria, MF Sagala (33) warga Desa Raya Kec. Berastagi Kab. Karo atas penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Desa Jaranguda Kec. Merdeka Kab. Karo pada Senin (24/08) 2020 sekira pukul 15.00 WIB dari atas mobilnya (Angkot) saat melintas bersama barang buktinya. 

Sesuai keterangan dari Kasatresnarkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan SH, dimana Senin (24/08) 2020 sekira pukul 14.00 WIB personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Desa Jaranguda Kec. Merdeka Kab. Karo bahwa ada orang yang memiliki, menguasai, Narkotika jenis Sabu.Dan selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB Kita bersama personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo.

Sesampainya dilokasi tepatnya di Desa Jaranguda Kec. Merdeka Kab.Karo persis di pinggir  jalan dekat simpang Enasti menemukan se- orang Laki-Laki dewasa yang sedang mengemudikan 1 (satu) unit mobil Angkot merek Kama transport No. Pintu 337, No. Pol BK -1502 -SG. Langsung saja Kita melakukan penghadangan dengan memberhentikan mobil Angkot tersebut lalu menangkap Pengemudi yang diketahui bernama MF Sagala,"kata Ras Maju Tarigan SH. 

Lantas saat itu juga kita melakukan serangkaian penggeledahan terhadap badan, pakaian dan mobil Angkot yang dikemudikan oleh Tersangka, lalu Kita temukan 2 (dua) bungkus plastik diduga berisikan Sabu yang dibungkus kertas tissu warna putih yang berada di bawah bangku jok Pengemudi sebelah kanan, 1 (satu) unit Handphone Merek Strawberry warna hitam yang berada di atas dashboard dekat kemudi stiur mobil. 
Setelah ditemukan barang bukti tersebut lalu MF Sagala serta seluruh barang bukti Kita bawa ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk proses penyidikan selanjutnya, "terang Kasat ini. (D'vd)

statusrakyat.com