Kapolres Karo Pimpin Sertijab 3 Perwira di Aula Mapolres Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Karo Pimpin Sertijab 3 Perwira di Aula Mapolres Karo

31 Agustus 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK pimpin langsung agenda  Sertijab (serah terima jabatan) 3 (tiga)  Perwira di Aula Mapolres Karo Kabanjahe Kab.Karo pukul 11.30 WIB, Senin (30/08)  2020 dengan mengikuti prosedur protokoler Kesehataan Covid-19 yang peserta pelaksanaannya dibatasi.

Dua Perwira yang akan dilaksanakan Sertijab tersebut AKP Satrawan Tarigan SH jabatan lama Kasatreskrim Karo akan mengemban tugas baru sebagai Kasatnarkoba Polres Batu Bara, dan  
AKP Rasmaju Tarigan SH diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Panit 2 Unit 4 SUBDIT 2 Ditresnarkoba Polda Sumut serta Kabagsumda Polres Karo Kompol Sokhizidu Daely jabatan baru sebagai Pama Polres Tanah Karo (persiapan masa pensiun).

Adapun posisi kedua Perwira Polres Karo tersebut, Digantikan dengan Pejabat Baru AKP Henyr David Bintang Tobing yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Batubara dan jabatan baru Kasatnarkoba Polres Karo serta AKP Adrian Risky Lubis SIK jabatan lama Kasatreskrim Polres Asahan jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Karo, 
Dan posisi Kabagsumda Kompol Salomo Parulian Ampun SH sebelumnya menjabat Kaurdisinding Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumut.

Dalam sambutanya Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH, mengatakan agar nantinya saat bertugas di tempat yang baru dapat berkerja dengan baik dan membawa kinerja yang lebih baik serta tidak membuat malu nama Polres Tanah Karo.

Dalam pengabdian sebagai Polri perpindahan bukan satu hal yang luar biasa, karena pengabdian kepada negara mengharuskan seperti itu, berikan pengertian kepada keluarga agar nantinya ditempat tugas yang baru mampu beradaptasi dengan baik,"ujar AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK,singkat.

Serta diharapkan kepada pejabat baru dapat memberikan kinerja yang baik bagi Tanah Karo dan bisa lebih baik lagi dari pejabat lama, dan khusus untuk Kasatnarkoba kita harus sapu bersih layaknya Harimau ,terlebih-lebih dimasa Pandemi Covid-19 dan jelang pemilihan Kepala Daerah. Khusus Kasatnarkoba saya menekankan agar sapu bersih peredaran Narkoba di Bumi Turang,layaknya harimau tidak ada yang luput dari mangsanya, jadi jangan coba-coba,"tegas AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH mengakhiri. (D'vd)

statusrakyat.com