Kapolres Selayar, AKBP. Temmangganro Machmud, S.IK., MH Sampaikan Apresiasi Kepada PAM Pilkada -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Selayar, AKBP. Temmangganro Machmud, S.IK., MH Sampaikan Apresiasi Kepada PAM Pilkada

18 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Selayar
- Apresiasi dan penghargaan disampaikan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud  SIK, MH, atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan personil Polres Kepulauan Selayar bersama  aparat pengamanan lainnya yang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan tahapan serta proses penyelenggaraan pilkada Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun 2020.

Hal ini diungkapkan AKBP. Temmangnganro Machmud SIK, MH, saat memimpin rapat Anev di Ruang rapat Tri Brata Mapolres Kepulauan selayar, pada Selasa (15/12) lalu.

Rapat Anev di dikuti oleh Waka Polres, Kompol Rahman, Kabag Sumda, Kompol Sukardi, SH, M.Msi, Kabag Ren Kompol Ismail,  PJU, serta sejumlah Perwira di lingkungan Mako Polres Kepulauan Selayar.

"Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara pilkada Bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar, tahun 2020 telah kita lalui bersama, dalam suasana kondusif, aman, dan terkendali.

Hal tersebut ditandai dengan telah selesainya rangkaian rapat pleno rekapitulasi pemungutan suara tingkat kecamatan dan pergeseran logistik kotak suara sampai ke gudang logistik, kantor KPU.

Situasi dan kondusifitas suasana Kamtibmas yang aman dan terkendali, tidak lahir begitu saja dan melalui kerja keras seluruh rekan-rekan rekan personil PAM Pilkada yang telah menunjukkan dedikasi dan kekuatan totalitas pengabdian dalam melaksanakan tugas, mulai dari tahapan kampanye,  tahapan pemungutan dan perhitungan suara tingkat TPS, hingga proses pengawalan distribusi logistik, pengamanan tahapan rekapitulasi tingkat PPK, sampai selesainya tugas pengawalan logistik kotak surat suara menuju gudang logistik KPU.

Alhamdulillah, semua berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua berkat kerja keras dan dedikasi dari rekan rekan semua, terimakasih ". Kata kapolres

Lebih lanjut Kapolres menuturkan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada  masih menyisakan satu lagi tahapan penting yaitu tahapan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang digelar KPU Kepulauan Selayar, pada hari Rabu (16/12) sampai dengan hari, Kamis, (17/12).

Selain pengamanan gudang logistik KPU , Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH, kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk melaksanakan Oprasi Cipta kondisi lakukan razia Miras, Sajam Narkotika dan tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat terkait kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan 3M menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (Andi Fadly Dg. Biritta)