Polres Indramayu Bersama TNI dan Pol PP Gelar Operasi Yustisi -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Polres Indramayu Bersama TNI dan Pol PP Gelar Operasi Yustisi

12 Desember 2020
350


StatusRAKYAT.com, Indramayu
-  Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP melaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan, di Jln. Raya Desa Kedokanbunder (perempatan) dan Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Dipimpin Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana Heifudin dalam giat tersebut petugas gabungan menegur pengguna jalan yang melintas tidak menggunakan masker.

“Hasil yang didapat dalam Ops Yustisi prokes, petugas menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 25 (dua puluh lima ) orang serta memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 40 ( empat puluh ) Pcs masker,” kata Kapolsek Ipda Trio melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto, Sabtu (12/12/2020) Pagi.

Sambungnya, pada kesempatan itu petugas juga memberikan imbauan Prokes kepada warga agar meningkatkan kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid – 19.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan lebih gencarkannya operasi ini kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat,” pungkas AKP Budiyanto.

HMS RES IMYU

statusrakyat.com