Militan Muda Sumatra (M2S) Menggelar Bagi Takjil -->
Cari Berita

Advertisement

Militan Muda Sumatra (M2S) Menggelar Bagi Takjil

25 April 2021

Militan Muda Sumatra (M2S) Community Foto Bersama.



StatusRAKYAT.com
, Medan, 25 Apr 2021 - Komunitas Militan Muda Sumatra Community atau sering di katakan M2S Community berbagi takjil buat masyarakat seputaran Medan Johor khususnya penguna jalan karya wisata.

Ketua Harian M2S Community  Rizal Tarigan dan juga pendiri M2S Community Denny Surbakti yang sering disapa dengan Densu ikut hadir dalam pembagian takjil di lokasi tersebut.



Adapun tujuan ini dilakukan untuk ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar hubungan M2S dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan akan selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup antara umat beragama.

Ketua harian M2S Community Rizal Tarigan mengatakan "bulan ramadhan adalah bulan suci, bulan yang lebih baik dari seribu bulan. 
Maka berbagi di bulan ramadhan sangat dianjurkan, bukan saja untuk meraih keberkahan bulan suci ini, tetapi juga untuk berbagi rasa sukacita saat berbuka kepada sesama" ujarnya

Dia juga menambahkan "kami harapkan apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat,jangan dilihat dari segi apa yang kami berikan. Tapi, apa yang kami berikan itu adalah suatu keiklasan untuk umat beragama dan tetap menjaga kebhinekaan kita" tambahnya.

Denny Surbakti selaku pendiri M2S Community sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, dikarnakan memang kita dalam berumat agama harus saling menghargai dan berpegang teguh dalam ke bhinekaan.




Denny Surbakti, A,Md juga mengatakan "harapan saya kedepan, kegiatan seperti ini bukan hanya hari ini, kedepannya M2S COMMUNITY akan melakukan kegiatan kegiatan sosial lainnya. dan sekaligus untuk mengajarkan kepada generasi muda untuk berbagi," cetusnya.

"dan saya harapkan untuk seluruh kader M2S jangan pernah berhenti untuk melakukan sosial terhadap sesama dan jangan pernah memandang apa Suku dan RAS nya. Di karenakan kita bangsa ini adalah saudara dan satu pondasi kebhinekaan. Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk yang menunaikan nya" tutup Denny Surbakti A.Md

Kegiatan bagi takjil di hadiri Pendiri M2S Denny Surbakti, A.Md,Ketua Harian M2S Medan Rizal Tarigan, Sekretaris M2S Medan Syahrul Tarigan,30 orang anggota M2S Community Pusat, M2S Community Johor. (SR02)