Masyarakat Diingatkan Untuk Tidak Mudik, Ini Penjelasan Kabag Ops Polres Selayar -->
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Diingatkan Untuk Tidak Mudik, Ini Penjelasan Kabag Ops Polres Selayar

05 Mei 2021


StatusRAKYAT.com,Selayar -
Terkait dengan musibah pandemi Covid 19 yang  tak kunjung berakhir dan hingga kini masih terus merebak dan melanda beberapa wilayah di tanah air, maka warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, terus diingatkan dan dihimbau untuk tidak mudik lebaran, serta tetap mematuhi anjuran penerapan standart protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah.

Kabag Ops Polres Selayar, Komisaris Polisi (Kompol) Bustan, SH, menghimbau  warga untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan mengindahkan penerapan 5 M + 3 T dan vaksinasi.

Hal ini kata dia dinilai penting untuk diterapkan dalam rangka untuk mempercepat upaya penanganan dan pemutusan mata rantai penyebarluasan virus covid 19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Pernyataan ini dilontarkan Kompol Bustan, S.H, di sela-sela acara latihan pra ops (Lapra Ops) Ketupat 2021 yang dilaksanakan di ruang Aula Serbaguna, Mako Polres Selayar, hari, Selasa, (04/05). (Humas Polres Selayar/Andi Fadly Dg. Biritta)