Figur Perempuan Muda Ramaikan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu -->
Cari Berita

Advertisement

Figur Perempuan Muda Ramaikan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu

20 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Tanah Bumbu - Figur Perempuan asal Satui dikabarkan turut meramaikan bursa calon Kepala Daerah di Kabupaten Tanah Bumbu pada pilkada serentak tahun 2020.

Nama Mila Karmila, S.E, M.H seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang Developer Perumahan dan Jasa Kontraktor di Tanah Bumbu diketahui telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel yang berada di Banjarmasin, Sabtu (19/10/19).

Diterima langsung oleh H. Guntur Prawira yang merupakan ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Mila mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanah Bumbu dan menyatakan akan serius maju sebagai bakal calon Bupati Tanah Bumbu.
Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu, selain dari Partai Nasdem, Mila juga akan mengambil formulir dan mendaftar di beberapa Parpol yang memilili kursi di DPRD Tanah Bumbu.

"Saya awali dari mengambil formulir dari Partai Nasdem, dan berikutnya saya akan juga mendaftar di parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanah Bumbu" ungkap Mila. Masih kata Mila, "dalam pencalonan ini saya yakin dan usaha, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik, karena keinginan saya untuk Membangun Tanah Bumbu lebih maju".

Minat  Mila Karmila sebagi calon Bupati dari kalangan perempuan ini membuat bursa pencalonan di Tanah Bumbu mulai berdinamika. (red)