Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

04 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H., pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Personel Polres Indramayu TMT 01 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (04/01/2021) pukul 08.00  WIB. 

Upacara Korps Raport diikuti oleh Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu.

Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 131 (Seratus Tiga Puluh Satu), antaralain AKP ke KOMPOL 1 Personel, IPTU ke AKP 1 Personel, IPDA ke IPTU 11 Personel, AIPTU ke IPDA 1 Personel, AIPDA ke AIPTU 21 Personel, BRIPKA ke AIPDA 17 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA  53 Personel, BRIPTU - BRIGADIR 6 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU : 20 Personel.

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Indramayu yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri, ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang selalu setia mendampingi dan mendukung suami dalam mengemban tugas Kepolisian.

Lebih lanjut, “Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas,” pungkas AKBP Hafidh S Herlambang.(misno)