Pemeriksaan Kesehatan Bidang Dokter dan Kesehatan Poldasu di Polres Tanah Karo Berjalan Lanjar -->
Cari Berita

Advertisement

Pemeriksaan Kesehatan Bidang Dokter dan Kesehatan Poldasu di Polres Tanah Karo Berjalan Lanjar

08 April 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Polres Tanah Karo di hari ke 2 (dua) Kamis (08/04) 2021 kembali melaksanakan kegiatan Rikkes (pemeriksaan kesehatan) berkala oleh Biddokkes (bidang kedokteran dan kesehatan)Polda Sumut TA. 2021 berjalan lancar,yang mana dihari pertama kemarin sudah dilaksanakan dan berjalan lancar dimulai pukul  09.00 WIB,  bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.       

Dimana Para Petugas dan Tim pelaksana kegiatan tersebut dari Biddokkes Polda Sumut yakni Kompol Almer Sihaloho,Pembina dr. Wan Liana, Penda I Sri Mahdalena, Bripka E. Simbolon, Chandra,Pengatur Tk 1 Hegatrapulina Br Ginting,Pengatur Cahaya Melati Hutabarat dan Personil Klinik Specialis Anugrah Ibu.

Dengan memberikan pengarahan tentang pelaksanaan kegiatan Rikkes berkala Hari ke 2 ini kepada Pers Polres Tanah Karo,pendaftaran sekaligus scrining awal penentuan intensif, pemeriksaan Lab Darah, Urin, EKG dan Fisik sesuai pendataan scrining awal pendaftaran.

Adapun Peserta Rikkes tersebut yakni Waka Polres Tanah Karo Kompol ARON, T. T. Siahaan, SH,para PJU (pejabat utama), Polres Tanah Karo,Kapolsek / Ta se Jajaran Polres Tanah Karo,Personil Polri dan ASN Polres Tanah Karo,serta khususnya yang akan mengikuti Dikbang (pendidikan pengembangan) Pers dan Personil yang memiliki riwayat Penyakit menahun.

Hasil dari kegiatan itu, sesuai dengan jumlah keseluruhan Personil Polres Tanah Karo secara global sebanyak 530 Personil itu, untuk Rikkes hari ke 2 sebanyak 146 Orang yang terdiri dari intensif III berjumlah 146 Orang dengan rincian PJU 15 Orang,SIP 92 Orang,Sakit menahun 9 Orang,Sespima nihil,
PAG 17 Orang, sementar pemeriksaan fisik sebanyak 90 Orang,Polri 89 Orang, ASN 1 Orang

(D'vd/AJT)

statusrakyat.com