Terkait Permasalahan Perseteruan Tanah Antar Keluarga Di Bungur Mekar Lebak, Ini Kata Kades Bungur Mekar -->
Cari Berita

Advertisement

Terkait Permasalahan Perseteruan Tanah Antar Keluarga Di Bungur Mekar Lebak, Ini Kata Kades Bungur Mekar

29 Juni 2021
350



StatusRAKYAT.com, Lebak -
Terkait adanya masalah perseteruan tanah di lahan yang terdampak oleh waduk Karian antar keluarga Hj. Jamani (Almarhum) dan ahli waris, Kepala Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten angkat bicara. Selasa (29/06/2021)

Makmun Kepala Desa BungurMekar mengatakan, sebagai Kepala Desa dirinya menerima segala laporan dari Masyarakat terkait masalah apapun di lingkungan Warganya tanpa kecuali, begitu pula permasalahan tanah yang terjadi di keluarga Hj. Jamani (Almarhum) dan ahli warisnya, yang merupakan Warga Desanya.


"Terkait Permasalahan itu saya sudah terima laporan dari Warga saya, jadi inti dari permasalahan tersebut adalah, ada sebidang tanah milik Hj. Jamani (Almarhum) yang dijual oleh keluarganya sendiri, dan saya sudah lakukan mediasi antara pihak yang berseteru, dan masalah ini sedang dalam proses penyelesaian". Ujar Kepala Desa bungur mekar

Lanjut Kepala Desa Bungur Mekar mengatakan, dirinya menyayangkan adanya permasalahan ini, dan tentang pemberitaan sebelumnya yang dimuat di Media Online, yang mempertanyakan peran Desa. Makmun menegaskan, peran desa adalah sebagai penengah untuk menyelesaikan maslah tersebut.

"Saya sangat menyayangkan adanya masalah ini, dan saya menegaskan peran Desa adalah sebagai pelayan masyarakat, maka dari itu apapun permasalahan yang ada di warga, saya sebagai Kepala Desa siap menjembatani dan menyelesaikan masalah tersebut". Tegas Makmun, 

Wartawan : saripudin

statusrakyat.com