Theopilus Ginting Himbau Warga Tetap Solid Tolak Peredaran Narkotika -->
Cari Berita

Advertisement

Theopilus Ginting Himbau Warga Tetap Solid Tolak Peredaran Narkotika

29 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Polres bersama Forkopimda Karo melaksanakan Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Batu Karang Kec. Payung Kab. Karo,yang bertempat di Jambur Kesain Mbelang,Selasa (29/06.2021) sekira pukul 14.00 WIB yang dihadiri
Wakil Bupati Karo Ir. Theopilus Ginting,Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K.,Dandim 0205 Letkol Kav. Yuli Eko Hadianto S.Sos, Danyonif 125/SMB Letkol Inf. Budianto H. Damanik,Kejari Karo diwakili Kasi Pidum David L.Sipayung, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo mengucapkan terimakasih atas kedatangan para hadirin dalam kegiatan ini. Kapolres mengatakan,"adalah tugas kita bersama untuk memberantas Narkotika, terimakasih untuk masyarakat Desa Batu Karang, yang sudah bekerja sama dalam upaya pemberantasan Narkotika di Desa ini. 

Tentu saja,Kami sangat mengharapkan kerja sama dari masyarakat, apabila ada informasi perihal peredaran Narkotika agar segera laporkan kepada kami, akan segera kami tindak lanjuti, mari bersama kita perangi Narkotika,"kata Yustinus Setyo.

Sementara Wakil Bupati Karo , Theopilus Ginting menyampaikan," agar masyarakat Desa Batu Karang tetap solid untuk menolak peredaran Narkotika.Sampaikan kepada pihak berwajib bila ada informasi sekecil apapun perihal peredaran Narkotika kepada pihak berwajib,"ucapnya. 

Sayangi keluarga, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar, terkhusus Desa Batu Karang telah banyak melahirkan Pimpinan di Polri dan instansi Kepemerintahan lainnya serta juga ada yang menjadi pengusaha pengusaha besar di Ibu Kota, jangan sampai, Desa kita ini rusak karena peredaran Narkotika, mari bersama kita perangi Narkotika,"terang Wakil Bupati Karo ini. 

Pantauan Media, acara dilanjutkan dengan Kegiatan Zoom Meeting perihal Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba dengan Jajaran Polda Sumut yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen POL Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si,dan disela-sela kegiatan itu juga secara secara Zoom Meeting, dilanjutkan dengan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika. 

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Pemkab Karo drg. Irna Safrina S.Meliala M.Kes,Kadis PMD Abel T. Tarigan,Kesbang dan Perlindungan Masyarakat Tetap Ginting,Kapolsek Payung AKP J. Bangun,Danramil Payung Kapten Krista Ginting, Camat Payung Jepta Tarigan,serta Kades Batu Karang Firdaus Bangun,Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Desa Batu Karang. 

(D'vd/berjoet)