Viral!!! Berkedok Aplikasi Berbagi, Ratusan Orang Tertipu Ratusan Juta -->
Cari Berita

Advertisement

Viral!!! Berkedok Aplikasi Berbagi, Ratusan Orang Tertipu Ratusan Juta

25 Juni 2021
350


StatusRAKYAT.com, Lebak
- Ratusan orang yang  bergabung di Aplikasi Berbagi kena tipu, dimana aplikasi Berbagi yang tidak terdapat di plystor dan tidak terdaftar di OJK, banyak digandrungi masyarakat dengan penghasilan yang sangat menggiurkan, namun semua itu cuma isapan jempol belaka, Kamis ( 24/06/2021 )

Aplikasi Berbagi menawarkan sistem deposit/ topup, yang berfariatif. Ada tingkatan - tingkatan yang diatur di aplikasi tersebut, training, Vip 1, Vip 2, Vip 3, Vip 4, Vip 5, Vip 6, Vip 7, kita topup dengan harga yang berbeda tergantung tingkatan nya, tingkatan yang tertinggi 120.000.000, ( seratus dua puluh juta ) untuk Vip tertinggi, dapat kita bayangkan, Ratusan Orang yang ikut gabung di aplikasi berbagi mengalami kerugian yang sangat besar bila di gabungkan dari keseluruhan anggota Aplikasi berbagi.

Daftar sementara yang dapat dikumpulan untuk di kabupaten Lebak hampir 200 orang, belum yang berada di luar kabupaten Lebak.

Mirin yang ikut bergabung sebagai anggota Vip 3, pun mengalami kerugian yang cukup lumayan, "bahkan bukan hanya saya aja, istri saya pun ikut gabung, yang akhirnya kami di tipu mentah - mentah sama aplikasi berbagi", ujarnya.


Masih katanya, jangan ada lagi masyarakat yang tergiur dengan keuntungan yang sangat besar, tanpa kita tau kejelasan nya, cukup hanya saya saja, jangan ada lagi korban - korban yang terjerumus ke Aplikasi - aplikasi yang tidak jelas, ucapnya

Harapan saya semoga, penenggak hukum dapat bergerak cepat, atas penipuan bekedok Aplikasi Berbagi ini, agar tidak ada lagi korban - korban Aplikasi bodong, Tutupnya.

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com