Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Pos Camp Modern Berikan Bhakti Sosial Dikampung Naga -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Pos Camp Modern Berikan Bhakti Sosial Dikampung Naga

12 Juli 2021


StatusRAKYAT.com, Boven Digoel
- Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, Yonif 122/TS, yang berada dibawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke, Pos Koki Camp Modern Jajaran Kipur C Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat kurang Mampu di Kampung Naga Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel.

DPP Sertu Rangga Pratama Sebagai Batih Pos Camp Modern beserta 7 orang anggota melaksanakan bhakti sosial, dengan tujuan memberikan bantuan berupa kebutuhan Masyarakat kampung naga, dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19 yang masih terus melanda masyarakat termasuk Masyrakat Papua, hal tersebut disampaikan Batih Pos Camp Modern dalam rilis tertulisnya.

Dengan Kegiatan tersebut Masyarakat sangat merasa terbantu dengan beberapa kebutuhan yang diberikan, karena selama pandemi covid-19 kebutuhan Masyarakat yang ada dikampung Naga sekarang sedikit susah.

Disamping itu Bapak Niko Mututo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Tentara yang sudah memberikan Sembako untuk kebutuhan Masyarakat dikampung naga, "semoga kiranya Bapak-bapak TNI selalu sukses dalam Tugasnya" Tutur Niko Mututo.(Red)

statusrakyat.com