Konsolidasi DPW PSI Sumut, Pileg 2024 Target DPD PSI Karo Minimal Satu Fraksi -->
Cari Berita

Advertisement

Konsolidasi DPW PSI Sumut, Pileg 2024 Target DPD PSI Karo Minimal Satu Fraksi

08 Juli 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Pengurus Partai Solidaritas Indonesian (PSI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Utara gelar Road To Kabupaten Karo dalam rangka konsolidasi Partai sekaligus ramah tamah dan pembekalan terhadap kader PSI  sejajaran Kabupaten Karo pada Rabu, di Aula Hotel Green Orri Berastagi (07/07.2021) sekira pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan ke Kabupaten Pakpak Barat,Humbahas dan Samosir (Kamis dan Jum'at).

Dalam konsolidasi tersebut langsung dihadiri ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara HM.Nezar Djoeli,ST dan Pengurus lainnya serta rombongannya yang langsung disambut Ketua DPD PSI Kabupaten Karo didampingi Direktorat Digital,Big Data dan Data Base  David Haris Sirait dan seluruh Ketua DPC PSI Kabupaten Karo dengan tetap menjalankan Prokes Covid-19.

Nezar Djoeli ST mantan Anggota DPRD Sumut periode 2014 -2019 ini,menyampaikan terimakasih atas dilaksanakan nya pertemuan ini, dan Ketua DPW tersebut memperkenalkan dirinya sekaligus memaparkan program program partai dan berorasi politik. "Dalam berpolitik ini, tidak ada yang jago artinya berpolitik itu dinamis dan bergerak maju,"katanya dihadapan seluruh Pengurus DPD PSI Karo penuh semangat.

Ditambahkan nya lagi," penguatan Partai dan menginventarisir kepegurusan DPD DPC dan DPRt,yang utama,jadi kita berharap lolos verifikasi agar semua yang kita butuhkan dapat terpenuhi,sesuai dengan visi misi PSI.Perlu kita ketahui saat ini Rating kita sesuai Survei sudah naik 5,2 % yang sebelumnya belum tercapai,juga PSI tingkat Sumut sudah 23 DPD terbentuk," terang Ketua DPW PSI Sumut ini.


Sementara itu Ketua OKK DPW Provinsi Sumatera Utara Ir.Irhamsyah Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan terkait roda kepartaian dengan segera membentuk DPRT,Atribut Partai, kelengkapan Kantor dan lain lain nya.Dan memberi motivasi semangat serta mengarahkan Kader untuk bersama memajukan roda Partai.

Irhamsyah menyampaikan,"tugas setiap Ketua DPC agar segera bentuk Ranting Ranting nya, misalnya di Karo ada 5 Dapil,nanti kita akan buat Korcamnya,dan untuk verifikasi nantinya benar benar valid sesuai dilapangan. Kita mengkroscek sejauhmana kelengkapan dokumen terkait verifikasi Partai," terangnya.

Ditempat yang sama,Istepanus Sembiring,SP selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Karo saat di konfirmasi Kamis (08/07.2021), menyampaikan," kami akan bekerja keras untuk melengkapi kepengurusan sampai tingkat paling bawah yaitu sampai RW dan RT. Untuk dipengurusan tingkat DPC yang sudah dibentuk 17 Kecamatan dan juga sudah mulai terbentuk kepengurusan tingkat Kelurahan (Dprt).

Semoga dengan strukur yang baru ini para Pengurus dan Kader PSI di Karo bisa saling berkolaborasi saling mendukung untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat dan membesarkan PSI di Kab Karo.Karena kami memiliki target agar bagaimana dalam Pemilu kedepan Kader Partai PSI Karo  bisa duduk di parlemen minimal satu fraksi,” tutup Istepanus.

(D'vd/Berjoet)

statusrakyat.com