Bupati Toba Poltak Sitorus Sosialisasikan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di HKBP Ulubius Porsea -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Toba Poltak Sitorus Sosialisasikan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di HKBP Ulubius Porsea

15 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Toba -
Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus melaksanakan  sosialisasi  edukasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Gereja HKBP Ulubius , Porsea Minggu, 15 Agustus 2021.

Dalam acara  kebaktian itu Bupati Poltak Sitorus  yang meminta jemaat untuk ;

1.Masyarakat bekerja sama membantu pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. 

2. Menunda pelaksanaan pesta ada pernikahan, cukup melaksanakan acara pemberkatan di Gereja. 

3.Masyarakat mengikuti proses Vaksinasi yang akan di laksanakan di setiap puskesmas. 

4. Pemerintah kabupaten Toba sudah menyediakan ruangan isolasi terpusat di Rusunawa IT DEL yang merupakan hasil kerjasama Pemkab Toba dengan pihak DEL. 

Bupati Poltak juga mengharapkan kerjasama yang baik dengan pemuka dan pengurus Gereja agar melakukan sosialisasi dan mengajak seluruh jemaat untuk mematuhi imbauan yang sudah disampaikan di atas. 

" Apa yang disampaikan oleh Pendeta dan pengurus gereja biasaya selalu didengar oleh jemaat, oleh karenanya kami pemerintahan sangat mengharapak kontribusi gereja dalam penanggulangan pandemi ini ,"tutur Bupati Poltak. 

Turut mendampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Toba, Ny Rita Marlina Poltak Sitorus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sahat Simanullang, Kepala Bagian Pembangunan Sesmon Butarbutar, Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sarman Marbun,dan Camat Porsea Robert Manurung .(JMP)

statusrakyat.com