Pemdes Trimanunggal Bekerjasama Dengan Majlis Ta'lim Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penyelengaraan Jenazah -->
Cari Berita

Advertisement

Pemdes Trimanunggal Bekerjasama Dengan Majlis Ta'lim Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penyelengaraan Jenazah

10 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Kampar
  - Pemerintah Desa Trimanunggal adakan pelatihan penyelenggaraan jenazah  bekerjasama dengan pondok pesantren Darul Amanah As Shidiq cabang lirboyo VI desa danau lancang kecamatan tapung hulu.

Pelaksanaan penyelengaraan jenazah yang di pandu oleh Kiyai Muhammad Najib Yasin pengasuh Pondok Pesantren cabang lirboyo VI Darul Amanah As  Siddiq yang beralamat di Desa Danau Lancang kecamatan Tapung Hulu.

Acara pelatihan tersebut di hadiri oleh 45 peserta dari masing masing RT se Desa Trimanunggal,Pemerintah Desa memberi Kuota per RT yang mengikuti 2 orang peserta terdiri dari 1 orang laki laki dan 1 orang perempuan.

Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang Purnomo menyampaikan dengan di adakannya Pelatihan ini di harapkan bila mana ada kemalangan warga yang meninggal dunia bisa langsung di tangani oleh para peserta yg menjadi perwakilan dari masing2 RT yang telah mengikuti Pelatihan ini, sehingga tidak selalu menunggu Mudin yg sudah di tunjuk oleh desa dan dengan di adakannya Pelatihan ini bisa menambah wawasan masyarakat tentang Penyelenggaraan  Jenazah.tutur Edi Bambang Purnomo. (team)

statusrakyat.com