Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan Redaksi Tribun Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan Redaksi Tribun Medan

12 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai - 
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan redaksi Tribun Medan di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai (Kamis, 12/8/2020).

Kunjungan pihak Tribun Medan ke Tanjungbalai dalam rangka pengembangan kerjasama dengan pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara, terkait program informasi pembangunan, kemajuan, pemberdayaan dan potensi-potensi daerah, khususnya di kota Tanjungbalai. 

"Kedatangan kami ingin menjalin kerjasama. Tribun Medan bisa berkontribusi menginformasikan potensi setiap daerah di Sumut ini, khusus nya Kota Tanjungbalai. Pemberitaan yang membangun untuk kebaikan kemajuan daerah itu sendiri," kata Pemimpin Redaksi Tribun Medan Iin Solihin.

Iin juga mengaku pihaknya siap mendukung setiap program pemberdayaan dan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan semua dinas terkait di Kota Kerang.

"Mudah-mudahan kerjasama kami dapat diterima Pemko Tanjungbalai. Karena Tribun memang jadi mitra pemerintah lokal da nasional. Reporter atau kontributor yang akan kami tempatkan di Tanjungbalai akan bertugas menginformasikan berbagai kegiatan penting," jelas Iin.

Sementara, sebagai ucapan selamat datang, Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib langsung memperkenalkan kota Tanjungbalai dari banyak sisi yang tidak diketahui oleh masyarakat di luar daerah nya. Secara umum Waris juga memaparkan konsep dan inovasi pemberdayaan di daerah nya.

Menurut Waris, sebagai salah satu platform media digital ternama di kota Medan, ia menyambut baik pemaparan rencana program kerjasama dari pihak Tribun Medan. 

"Kami akan merasa terbantu karena bisa mempromosikan daerah kami. Ini salah satu jalan kemudahan yang kami harapkan. Semoga orang luar disana dapat  mengetahui apa yang tidak mereka tahu dengan kebaikan di kota kami. Mudah-mudahan bisa pulak mendatangkan investor. Karena kami juga mengetahui pengunjung Tribun Medan sudah mencapai 53 juta jumlah pembaca di Indonesia," kata Waris.

Dalam kunjungan Tribun Medan turut menerima, Sekretaris Daerah  Yusmada, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung dan Kepala Bidang IPH Kominfo Muhammad Syukri.(Arsito)

statusrakyat.com