PT. Makmur Cipta Pangan Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

PT. Makmur Cipta Pangan Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

05 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Lebak - 
PT Makmur Bagikan Paket Sembako Beras Sebanyak 200 paket ukuran 5 kg, kepada masyarakat di sekitar lingkungan Pabrik, didominasikan Lansia Dan Janda Tua, di Desa Citeras, Kecamatan Rangakas Bitung, Provinsi Banten ( 05/08/2021 )

Pemabagian paket sembako, dibagikan kepada lansia dan masyarakat ini merupakan langkah kami Perusahan untuk sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdamapak Covid 19, dimana mengingat lansia dan janda - janda tua, sangatlah rentan terpapar.

Disisi lain Basri selaku perwakilan perusahan menjelaskana kepada awak media, "Pembagian paket sembako beras ini karena kami sangat prihatin dengan keadaan masyarakat yang sudah lanjut usia dimasa - masa sekarang ini. Semoga dengan adanya sedikit bantuan beras ini bisa menguragi beban hidup mereka", masih katanya


" Walaupun sedikit, kami harap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini.

Ibu Omah salah satu penerima paket  ucapkan terima kasih banyak kepada perusahan yang sudah mau membantu para lansia, dengan memberikan paket sembako, hal ini sangat membantu para lansia, di kondisi yang sekarang - sekarang ini.

"Semoga perushan ini terus dapat membantu masyarakat seperti kami, bahkam kami berharap bantuan ini bisa terus dilakukan untuk kedepan nya", katanya.

"Semoga Pt Makmur Cipta Pangan Ini bisa terus berkembang dan lancar dalam produksinya, dimana dengan adanya pabrik ini dapat mengurangi pengangguran yang ada di daerah kami, dan terus peduli dengan nasib kami para lansia dan janda - janda tua", Tutupnya 

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com