Armos Resmi Bertarung di Pilkades Kusau Makmur -->
Cari Berita

Advertisement

Armos Resmi Bertarung di Pilkades Kusau Makmur

16 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Kampar -
  Armos sebuah nama yang tak asing lagi dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari jajaran para Ulama setempat,Tokoh Masyarakat, terlebih para muda mudi di seluruh pelosok Desa Kusau Makmur khususnya.

Pria kalem ini, yang berpenampilan sederhana dan bersahaja serta sabar dengan solidaritas dan sosialitas tinggi, serta murah senyum selalu terpancar dari tiap tutur sapa yang sopan tercermin dari perilakunya sehari – hari yang penuh kesantunan dalam bermasyarakat.

Pria kelahiran Surau Gading,01 Januari 1965, dan juga mantan kepala desa kusau makmur periode 2009 s/d 2013 ,yang di gadang - gadang mengikuti kontestan pilkades ini  mempunyai motto "GOROJATi"(Gotong-royong,jujur,amanah dan tranpransi),
Resmi mengantarkan berkas pencalonan pilkades pada kamis 14/10/2021  .
bersama tim relawan beliau bejalan kaki menuju kantor sekertariat panitia pilkades kusau makmur 


Sementara itu saat di sambangi awak media ,Armus menuturkan" harapan dan cita-cita Saya  dapat meningkatkan kwalitas desa dan kwantitas serta stabilitas pada potensi-potensi yang ada ditengah masyarakat untuk dapat dikembangkan bersama agar bisa mewujudkan Desa Kusau makmur yang, BERKWALITAS lebih Makmur, Maju dan Sejahtera.

Adapun setelah di verifikasi berkas maka di adakan penandatanganan berkas antara pihak panitia pilkades kusau makmur dan paslon.

Kemudian acara di akhiri dengan makan bersama di kediaman beliau di dusun 3 ,Desa kusau makmur,Kecamatan Tapung hulu kampar.
(supriadi)

statusrakyat.com