Beberapa Desa Penyangga Kemitraan PG Jatitujuh Tolak F.Kamis -->
Cari Berita

Advertisement

Beberapa Desa Penyangga Kemitraan PG Jatitujuh Tolak F.Kamis

11 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com ,  Indramayu
- Perwakilan dari beberapa Desa Penyangga  yang tergabung sebagai kemitraan PG Jatitujuh Kecamatan Tukdana, Cikedung dan Lelea Secara Tegas Menolak Keberadaan Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-KAMIS) Dalam aktivitas Kemitraan Bersama  Antara Petani Penggarap dengan Pihak PT RNI Pabrik Gula Jatitujuh.

Hal tersebut disampaikan Oleh perwakilan desa atau petani penggarap dari beberapa desa penyangga yakni Desa Amis, Loyang, Jatisura, Gadel, Bangodua, Mulyasari, Kerticala, Sukamulya, Tunggulpayung, Cikedung,  dan Desa jambak. Pernyataan sikap petani ini disampaikan langsung oleh para petani penggarap lahan HGU PG Rajawali II di aula Desa Sukamulya, Senin (11/10/2021).

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh perwakilan petani penggarap ini juga menyatakan siap bermitra dengan PG Rajawali II dan mengikuti saran pemerintah. Pihaknya juga secara sadar bahwa lahan garapan tersebut adalah milik HGU Rajawali II dan mendukung TNI Polri dan Forkompinda dalam penyelesaian HGU Rajawali II (Red)