Posma Uli Hutasoit, Prioritaskan Masyarakat Desa Yang Maju dan Sejahtera -->
Cari Berita

Advertisement

Posma Uli Hutasoit, Prioritaskan Masyarakat Desa Yang Maju dan Sejahtera

29 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Tapanuli Utara
- Posma Uli Hutasoit SH calon kades Partali Julu no urut 1 pesiunan PNS Pemkab Taput terpanggil ikut dalam calon Pilkades yang akan di laksanakan (23/11) atas dorongan masyarakat Desa Partali Julu.

Hal itu disampaikan warga Partali Julu P Hutabarat ketika ditemui (29/10). P Hutabarat selaku tokoh masyarakat mengatakan kepribadian Posma Uli Hutasoit SH sangat cocok untuk melanjutkan pembangunan di Desa Partali julu mengingat Posma Uli Hutasoit SH, pensiunan PNS di Pemerintahan Tapanuli Utara. "Inang (ibu) itu kan sudah berpengalaman dalam admistrasi dan cara - cara melakukan pembangunan dan kemajuan Desa Partali Julu, itu satu penilaian dari kita masyarakat " terang Hutabarat. Dia menambahkan, agar masyarakat Desa Partali Julu memilih calon yang benar - benar membangun Desa, dan tidak mementingkan diri sendiri dan keluarga. "Kita selaku masyarakat berharap Pilkades damai dan jangan ada konflik ditengah - tengah masyarakat"ujarnya.

M Lumbantobing warga Desa Partali Julu mengatakan agar masyarakat memilih calon kades yang berniat tulus untuk memajukan desa Partali Julu. "Kita masyarakat sudah tahu membedakan janji palsu atau janji yang tulus untuk kemajuan desa ini" tandas Lumbantobing. Dia mengungkap no urut 1 calon Kades Partali Toruan yang memiliki pengalaman sewaktu menjabat PNS di Pemkab Taput sangat cocok untuk memimpin Desa Partali Julu. 

Sementara itu calon Kades 1 Posma Uli Hutasoit SH ketika ditemui dikediamannya (29/10) mengatakan sangat tulus untuk melanjutkan membangun di Desa Partali Julu. "Visi misi kita adalah bekerja , melayani masyarakat yang dilandasi dengan niat yang tulus demi tercapainnya masyarakat yang maju, tumbuh sejahtera dan berakhlak mulia " terang Posma Uli. Nomor urut satu itu sangat dalam, selain sebagai angka pemenang, angka satu juga merupakan angka favorit para pemilih. “Maknanya ini sangat dalam sekali. Masyarakat butuh bukti bukan janji lagi. Itu intinya, lainnya tentu no satu ( 1 ) adalah simbol juara, "beber Posma Uli. Menurut Posma Uli perhelatan Pilkades itu biasa dan lumrah, marilah bersaing sehat, agar terjadi kekondusifan yang aman, damai dan tentram. Karena ada dalam filsafah batak, " Hita do saonari, hita do haduan", jangan karena Pilkades terjadi gontok - gontokan. "Saya mengharapkan teman calon Kades di Partali Julu agar tetap menjaga kekondisifan di tengah - tengah masyarakat Partali Julu. (Tulus Hutabarat)

statusrakyat.com