Dalam Peringati Hari Pahlawan,Wadan Lantamal Vlll Manado Lakukan Ziarah ke TMP Kairagi -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Peringati Hari Pahlawan,Wadan Lantamal Vlll Manado Lakukan Ziarah ke TMP Kairagi

10 November 2021


StatusRAKYAT.com , Manado
- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) VIII Kolonel Laut (P) May Franky Pasuna Sihombing melakukan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado. Rabu (10/11/2021).

Peringatan Hari Pahlawan yang  bertemakan "Pahlawanku Inspirasiku" tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah Pimpinan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw yang sekaligus bertindak selaku pimpinan ziarah nasional di Sulut.

Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021 tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang berlangsung secara hikmat, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP Kairagi serta tabur bunga di makam para pahlawan yang dilakukan peserta ziarah. 

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Kasdam XIII Merdeka, Wakapolda Sulut, Kajati Sulut, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri Manado dan beberapa pejabat Pemprov Sulut serta sebagai pasukan upacara adalah prajurit TNI dari satuan Kodam XIII/Mdk, Lantamal VIII Lanud Sam Ratulangi, Sabhara Polda Sulawesi Utara dan  ASN Pemprov Sulut.


(MH)

statusrakyat.com