Nota Jawaban Bupati Toba Atas Pandangan Umum Fraksi :Peningkatan Produksi dan Produktifitas Pertanian Jadi prioritas -->
Cari Berita

Advertisement

Nota Jawaban Bupati Toba Atas Pandangan Umum Fraksi :Peningkatan Produksi dan Produktifitas Pertanian Jadi prioritas

20 November 2021


StatusRAKYAT.com , Toba
- Program pengadaan bibit jagung ,  akan tetap dilanjutkan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan seiring dengan visi-misi Kabupaten Toba, maka upaya peningkatan produksi dan produktifitas komoditi pertanian adalah prioritas.

Hal ini disampaikan Bupati Toba Poltak Sitorus dalam Nota Jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi, rapat paripurna DPRD Kabupaten Toba tentang Ranperda R. APBD Tahun Anggaran 2022 dan 5 Ranperda usulan pemerintah tahun 2021, Jumat, (19/11/2021).

Ia berjanji, akan meningkatkan kualitas pengawasan, monitoring dan sosialisasi, mulai dari tingkat distributor, kios, pengecer, hingga pembinaan di tingkat kelompok tani, sehingga ketersediaan pupuk bersubsidi akan tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat harga.

Menurut Bupati Toba, arah kebijakan ditetapkannya Ranperda ini adalah untuk menjadi landasan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dengan melibatkan partisipasi publik atau masyarakat Toba.

Bupati Toba juga menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kerjasama DPRD Kabupaten Toba.(JMP)

statusrakyat.com