Ormas Badak Banten Unjuk Rasa, Polsek Maja Bersama Polsek Curugbitung Lakukan Pengamanan Gabungan -->
Cari Berita

Advertisement

Ormas Badak Banten Unjuk Rasa, Polsek Maja Bersama Polsek Curugbitung Lakukan Pengamanan Gabungan

18 November 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak -
Kepolisian Maja bekerja sama dengan Polsek Curugbitung Polres Lebak laksanakan giat pengamanan pada Organisasi Masyarakat Badak Banten Perjuangan (BBP) di perbatasan antara Kecamatan Maja dan Kecamatan Curugbitung lebih tepatnya di Pasar Mede Desa Pasirkecapi perbatasan Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Kamis 18/11/2021.

"Hari ini Kepolisian Maja bersama Kepolsek Curugbitung dibantu Polres Lebak melaksanakan pengamanan aksi unujuk rasa yang dilaksanakan Organisasi Masyarakar BBP guna memberikan pengamanan pada masyarakat saat melakukan aksi berjalan aman dan kondusip."Terang Yuhasman ISP Polsek Maja pada media.

Adapun tuntutan yang dilakukan oleh teman kita ormas Badak Banten perjuangan yaitu menuntut penertiban kendaraan yang sering palkir di badan jalan,sehingga mengakibatkan sering terjadi kecelakaan pada pengendara."jelasnya.

Kami beserta seluruh jajaran  anggota Kepolisian gabungan dengan Polres Lebak melakukan pengamanan di saat aksi menyuarakan di tempat umum yang di laksanakan Ormas BBP demi menjaga kondusifitas aman tertib dan memperlancar pada para pengguna jalan.yang melintas jalan Maja Jasinga.Tutupnya. ( Saripudin)

statusrakyat.com