Panitia PHBI Maulid Nabi. Drs H.Masud Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Panitia PHBI Maulid Nabi. Drs H.Masud Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Masyarakat

02 November 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
- Dalam rangka   memeriahkan dan mengagungkan hari kelahiran Nabi Besar Muhamad Saw 1443 Hijriah. Panitia PHBI Maulid Nabi Kampung Sempuren Desa Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak yang di selenggarakan hari minggu 31 Okteber beberapa hari yang lalu

Turut hadir dalam pelaksanaan PHBI Maulid Nabi. Ketua Panitia Drs H. Masud. beserta jajaran anggota panitia.Kepala Desa Sangiang Jubaedi  Tokoh Agama. Kmpung Sempuren K.H.Aang, Ustd Muhaemin.Ustd Andi Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan yang lainnya 

"Puji dan syukur allhamdulilah saya panjatkan puja dan puji pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan nikmat sehat dan panjang umur sehingga pada hari ini kita masih bisa mengagumkan dan membesarkan tepat di hari, bulan Nabi besarkita Nabi Muhamad Saw."Terangnya Ketua Panitia Drs Masud dalam sambutannya.

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada masyarakat Kampung Sempuren khususnya umumnya Desa Sangiang yang sudah ikut serta dan mengorbakan waktu dan tenaganya dalam melaksanakan kegiatan mengagumkan dan membesarkan tepatnya bulan Kelahiran Baginda Besar kita Nabi Muhamd Saw." Ujarnya.

Tanpa adanya kerja sama dan dorongan dari masyarakat tida menutup kemungkinan pelaksanaan ini tidak akan terlaksana. Untuk itu saya sebagai atas nama Panitia PHBI beserta jajaran anggota mengucapkan terimakasih pada semua masyarakat yang sudah mengorbankan waktu pikiran dan tenaganya atas sukses terselenggaranya acara pelaksanaan memperingati hari dan bulan kelahiran  Nabi besar Muhamd Saw.

Dan allhamdulilah kami dari panitia menyiapkan dorpres untuk para yang hadir untuk di salurkan pada masyarakat yang beruntung. Semoga di tahun yang akan datang kita semua di berikan kesehatan di tambah Rizki yang berlimpah dan umur yang panjang kita bisa menjalankan PHBI lebih besar lagi dari yang sekarang."Tutupnya.( Saripudin / muhtadin )

statusrakyat.com