Plt Wali Kota Tanjungbalai Giat Safari Subuh Bersama Warga di Masjid Taufiq -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Giat Safari Subuh Bersama Warga di Masjid Taufiq

14 November 2021


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - 
Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag, M.M kembali melakukan Kegiatan rutin safari subuh di Masjid Taufiq Hidayah di Kelurahan Sejahtera, Kota Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Sabtu (13/11/2021)

Kedatangan Plt Wali Kota beserta disambut hangat oleh Pengurus BKM beserta perangkat Takmir Masjid serta Kenajiran dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Kegiatan yang diawali dengan sholat subuh berjamaah, dan dilanjutkan dengan penyampaian taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Faisal

Kemudian Plt Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan pesan-pesannya kepada para jamaah yang hadir. 

Beliau kembali mengajak seluruh masyarakat agar meningkatkan keimanan dan aqidah Islam. Waris juga menegaskan Tanjungbalai membutuhkan perjuangan kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kota ini.

Waris juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program Visi Misi pemerintah daerah untuk membangun Tanjungbalai. Beliau meminta kepada jamaah untuk senantiasa mendoakan para pemimpin di Tanjungbalai, khususnya ia sebagai Plt Wali Kota, supaya tetap amanah dan mampu bekerja sesuai harapan rakyat.

Pada kegiatan safari subuh kali ini, tampak ikut serta dalam rombongan Kabag Kesra Muhammad Fakhrinaldi, Camat, Lurah dan Kepling di daerah itu.(Arsito)