Dalam Mencapai Target Vaksinasi, Kapolres Bitung Tinjau Lokasi Gerai Vaksinasi -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Mencapai Target Vaksinasi, Kapolres Bitung Tinjau Lokasi Gerai Vaksinasi

15 Desember 2021


StatusRAKYAT.com ,Bitung
- Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK,  MH. dengan penuh rasa tanggung jawab dengan amanah yang di berikan tak berhentinya mengecek Gerai Vaksin di Wilayah Kota Bitung.Rabu, (15/12/2021).

Kapolres Bitung dengan Pangkat dua melati di pundaknya harus bekerja di dua tempat yaitu : Di dalam ruangan kerjaNya dan harus turun Lapangan, untuk mencapai target vaksinasi dengan penuh semangat dan ketulusan hati Kapolres Bitung harus menyambangi  Gerai- Gerai Vaksin  yang ada yaitu : KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), Kantor Lurah Sagerat Weru 1 Kec. Matuari, Kantor Lurah Danowudu Kec. Danowudu, dan BLK  Bitung Kel. Madidir Ure Kec. Madidir, sambil memberikan dukungan moril kepada petugas Vaksinasi yang ada.

Kata, "Kapolres Bitung." Untuk mencapai target  Vaksinasi yang di harapkan, Kita harus bekerja sama dengan masyarakat agar  benar-benar terpenuhi Vaksinasi yang ada di Kota Bitung, Polri sebagai ujung tombak harus Optimis berjuang untuk Masyarakat Kota Bitung.

Walau tinggal beberapa saat lagi mengakhiri tahun 2021 tetap laksanakan daya upaya untuk mengarahkan masyarakat Kota Bitung untuk di Vaksin dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, Ini bagai pertandingan yang memasuki babak final. tegas, "Pak Alam."

Selain itu, Kapolres Bitung juga berpesan kepada warga masyarakat Kota Bitung untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan, salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkas AKBP Alam Kusuma S.Irawan.


( Team )