Dana Pengaspalan Desa Liang Melas Ditahun 2022 Berkisar 6 Miliar -->
Cari Berita

Advertisement

Dana Pengaspalan Desa Liang Melas Ditahun 2022 Berkisar 6 Miliar

03 Desember 2021



StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Terkait berita yang beredar beberapa minggu ini tentang terkait jalan menuju Desa Liang Melas yang begitu viral.

Dan pada hari ini Jumat,03 Des 2021 Bupati Karo Cory Sebayang angkat bicara dan mengkomfrimasi tentang jalan menuju Liang Melas yang kebetulan melakukan konfrensi pers di aula kantor bupati.


Bupati Karo Cory Sebayang mengatakan
"kepada seluruh masyarakat salah satunya adalah agar desa liang melas itu akan kita jadikan menjadi ataupun kita usahakan 1 kecamatan dikarna desa liang melas itu bersinggungan terdiri dari 4 (empat) kecamatan. Dan dimasa kampanye kami kemarin kami mengatakan jelas bahwa jalan untuk ke Desa Liang Melas itu kita usahakan untuk membuat yang terbaik.

Tentu dalam hal ini kami harus berpikir bagaimana untuk kesejahteraan masyarakat Desa Liang Melas. Dan bukan hanya untuk Desa Liang Melas saja yang kami perhatikan, akan banyak desa-desa lainnya yang akan kami pedulikan kedepannya untuk mensejahterakan seluruh masyarakat karo," ungkapnya


Cory Sebayang juga menambahkan "kenapa kami belum bisa melakukan perbaikan di tempat liang melas itu dikarnakan kami masih menjabat jadi bupati masih berjalan 6 bulan ini. Tapi, kami sudah menganggarkan dana untuk pengaspalan jalan tsb berkisar Rp.6 miliar 92 juta dan akan memulai proyek tsb di awal tahun 2022 dibulan February atau pun bisa berjalan di bulan Maret. Jadi kami harapkan untuk masyarakat Desa Liang Melas untuk bersabar akan perbaikan jalan menuju liang melas,"terang Cory Sebayang.

Lanjut Cory Sebayang ini lagi," jadi kami harapkan untuk masyarakat Liang Melas untuk bersabar kita akan prioritaskan perbaikan jalan menuju Liang Melas," kata Cory yang juga diaminkan oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ini.

Terkait warga Desa Liang Melas membawa Jeruk Manis ke Jakarta untuk Presiden Jokowi, Bupati Karo tak menampik, bahwasanya mereka membawa Jeruk ke Bapak Jokowi dengan dasar mereka membawa oleh-oleh ke pemerintah pusat itu sangat  luar biasa,dan itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Petani Liang Melas, yang berani menunjukkan bahwa mereka mempunyai jeruk yang manisnya sangat luar biasa, dan memohon perhatian kepada Republik ini  khususnya kepada bapak Presiden agar memperhatikan Desa mereka, sebelum sampai kepada Presiden pun Pemerintah Kabupaten Karo telah memperhatikan mereka,itu yang perlu di ingat," tutupnya.


statusrakyat.com