Jajaran Polres Bitung Menerima Bingkisan Dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma -->
Cari Berita

Advertisement

Jajaran Polres Bitung Menerima Bingkisan Dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma

11 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Kapolres Bitung, AKBP  Alam Kusuma S. Irawan. SH., S.IK., MH, Sebagai Pimpinan tertinggi di Jajaran Kepolisian Resor Bitung benar-benar peduli kepada Anak BuahNya, ini di buktikan dengan pemberian THR kepada AnggotaNya yang merayakan Natal 25 Desember 2021;di Lapangan Apel Polres Bitung.
Sabtu, 11 Desember 2021.

Pemberian THR ini jangan dilihat dari berapa hargaNya tapi kita mensyukuri untuk berbagi kepada sesama yang merayakan Natal 25 Desember 2021 untuk meringankan pada saat melaksanakan Hari Raya, sebagai umat Kristiani dengan tidak bermewah-mewah tapi mengambil makna Natal yang di rayakan, "Kata Alam Kusuma.

Kapolres Bitung menghimbau situasi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini,  Sebagai Anggota Polri selalu menjaga kesehatan dan Laksanakan Prokes, memberi contoh di tengah-tengah Masyarakat juga memonitor keadaan pada saat perayaan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2022, "Penyampaian Kapolres Bitung.

Diakhir SambutanNya saya Kapolres Bitung bersama Keluarga Mengucapkan Selamat  Natal 25 Desember 2021 & Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2022. Polri Selalu Jaya dan lebih maju." Tutup AKBP Alam Kusuma.


( MH )