44 Personil Polres Bitung Naik Pangkat, Kapolres Bitung; Tetaplah Rendah Hati Melayani Masyarakat, Berikan Yang Terbaik Kepada Bangsa dan Negara -->
Cari Berita

Advertisement

44 Personil Polres Bitung Naik Pangkat, Kapolres Bitung; Tetaplah Rendah Hati Melayani Masyarakat, Berikan Yang Terbaik Kepada Bangsa dan Negara

03 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di halaman apel Mapolres Bitung, Senin (03/01/2022) pukul 08:00 WITA.

Upacara kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. bersama para PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Bitung.

Adapun personil Polres Bitung yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari pangkat AKP ke KOMPOL = 2 personil, pangkat IPTU ke AKP = 2 personil, pangkat IPDA ke IPTU = 10 personil, pangkat AIPDA ke AIPTU = 9 personil, pangkat BRIPKA ke AIPDA = 15 personil, pangkat BRIGADIR ke BRIPKA = 5 personil, pangkat BRIPTU ke BRIGADIR = 1 personil.

Dalam arahan nya Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan; Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari Pimpinan atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang sudah diperbuat oleh anggota.

"Naik pangkat merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kepada kita yang wajib kita jaga, dengan bekerja dengan tulus, disiplin, berprestasi dan loyalitas kepada institusi Polri, ujar nya.

Lebih lanjut Kapolres Bitung mengatakan; "Penghargaan ini juga sepadan dengan tugas dan tanggung jawab yang nanti kita pikul, untuk itu dibutuhkan loyalitas dalam melaksanakan tugas demi kepetingan Negara dan bangsa."

"Tugas kedepan semakin berat, tetap jaga kekompakan dan rendah hati melayani masyarakat serta berikanlah yang terbaik untuk bangsa dan negara", tutup Kapolres Bitung. ( Red)