Jembatan Penghubung Antara Dua kampung Rejeg Dan Kampung Lojor, Di Dua Desa Rampung Didirikan -->
Cari Berita

Advertisement

Jembatan Penghubung Antara Dua kampung Rejeg Dan Kampung Lojor, Di Dua Desa Rampung Didirikan

02 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Jembatan penghubung kampung Rejeg Desa Binong ke kampung Lojor Desa Sindang Mulya, Rampung didirikan, dimana jembatan penghubung dua kampung ini merupakan hasil suadaya masyarakat, akses dua kampung ini sangatlah penting.Minggu ( 02/01/2022 )

"Dimana jalan ini merupakan jalan alternatif antara dua kampung yang berbeda Desa. Sudah cukup lama masyarakat mengharapkan adanya jembatan ini

"Saepudin selaku kepala Desa Binong, sangat bangga dengan masyarakat'nya. dimana mereka bisa saling membantu, membanggun jembatan pengghubung ini. masyarakat pun antusias bahu membahu mendirikan jembatan penghubung atar dua kampung ini.

'Ringan sama di jingjing berat sama di pikul, pepetah itu lah yang terus di jungjung tinggi masyarakat, Secara pribadi saya mengapresiasi kepada segenap masyarakat Rejeg dan masyarakat Desa Binong.

"Dengan penuh rasa sukur masyarakat kini memiliki akses Alternatif yang dapat mempermudah untuk berakifitas di bidang pertanian dan lain - lain'nya, walupun tidak permanen setidak'nya kami masyarakat sudah bisa merasakan adanya jembatan ini, setidak'nya tidak lagi harus turun ke bawah menyebarangi aliran air.

"Kami masyarakat banyak terima kasih kepada Saepudin selaku kepala Desa binong, yang sudah membantu dari segi materi maupun tenaga'nya. kami pun bangga dengan saepudin bisa langsung turun kelokasi pembanggunan jembatan dari awal sampai selesai. semoga kedepan nya jembatan penghubung ini bisa di permanen. Tandasnya 

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com