Kemenag Lebak Gelar Tasyakuran Amal Bhakti Ke 76 THN 2022 -->
Cari Berita

Advertisement

Kemenag Lebak Gelar Tasyakuran Amal Bhakti Ke 76 THN 2022

03 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Kementrian agama Kabupaten Lebak,Provinsi Banten, Mengadakan Tasyakuran  Hari Amal Bhakti Ke 76 tahun 2022, bertempat di Aula PHU Kemenag Lebak.

"Acara ini dihadiri oleh Kepala kasubag Tata usaha, para kasi Agama Islam dan para pengawas, hadir juga kepala MIN/MTsN/MAN, pokjaluh, purnabakti, dan perwakilan Bank dan karyawan karyawati kemenag Lebak sebanyak 100 orang. minggu (03/01/22).

Alhamdulilah malam ini merupakan rangkaian kedua dan malam ini sangat penting para purnabakti dan mengobati kerinduan kita, oleh karena itu mohon do,anya dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-76 bisa berjalan lancar dalam ridho dan lindungan allah swt, Ungkap ketua Penitia H.Wahyudin.

Sementara kepala kemenag lebak H.Barusalam mengatakan, Semoga acara Tasyakuran  Hari Amal Bhakti Ke 76 tahun 2022 ini terus tumbuh dan berkembang, Salah satu peran strategis dalam toleran dan ramah, forum kerukunan ,kedepan lebih inovasi bisa di baca dan terbaca oleh masyarakat. 

"Kami meminta berikan masukan yang sifatnya membangun kemenag Lebak untuk kedepan lebih baik dan  mari kita jaga marwah kemenag sehingga kemenag tetap jaya dan berkah. Terangnya

saya selalu melihat perkembangan kemenag, ketika ada persoalan saya ikut merasakan, sekarag kemenag usia yang ke 76 sungguh Sangat tua, bukan terpenting kita harus bisa berpikir dewasa, Karena itu saya berharap bisa bersyukur dan mendayagunakan serta harus mampu menjalankan tugas sebaik baiknya terlebih banyak regulasi yang baru, suksesnya kemenag bukan sama pejabat tetapi punya kita semua, insyaalloh mendoakan kedepan bisa lebih maju lagi. tegas H, Ahmad Tohir.

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com